Para Perangkai Kata-Kata - Ty Aiya Tye

Para Perangkai Kata-Kata - Ty Aiya Tye

 Para Perangkai Kata-Kata - Ty Aiya Tye
Ty Aiya Tye

Jika kamu membeli yang tidak penting
maka percayalah
suatu saat annti kamu akan menjual sesuatu yang berharga

Ku bukanlah manusia sempurna aku juga punya keterbatasan adakalanya ragaku tak mampu hadir adakalanya hatiku terluka adakalanya aku bersedih dan menangis namun ada kalanya juga aku tertawa, bahagia dan mampu tersenyum
getir yang ku rasa di hidupku terkadang membuat ku poutus asa ku akui aku kehilangan segalannya.. mimpi yang dulu telah ku genggam harus ku lepas tanpa ku ingin lakukan
kini kenyataan ini harus ku telan dan harus ku lalui meski ku tak sanggup tapi harus ku jalani.. kerinduan yang mendalam akan hidup seperti kemarin membuat ku tersedak...
andai aku mampu menebak apa yang ada di diriku... ku yakin aku mampu lalui segalannya.. tapi untuk menilai diriku sendiri.. aku tak sanggup...!

Menyerah, jika sebuah kejujuran harus berkata, aku ingin menyerah di hidupku yang seperti ini, karna ku tak sanggup, ini terlalu sulit untuk ku jalani, biarlah siapapun berkata "aku adalah wanita lemah" tapi, aku benar-benar tak sanggup, seandainya aku bisa memilih., maka sungguh ku ingin menjadi WANITA TEGAR tapi aku sudah terlanjur tak punya kekuatan, aku hilang arah, aku merasa telah gagal pada diriku sendiri, bahkan untuk mengungkapkannya.. mengungkapkan kegagalan itu agar lepas semua beban, aku tak sanggup, maka untuk diriku sendiri, aku saja heran.

Malam gelap datang menyelimuti hanya ada satu bintang setia bersinar meski tanpa rembulan bintang itu adalah kamu dan gelap malam adalah aku.

Aku berjalan diatas serpihan hatiku sendiri, hati yg retak krn keputusasaan, aku tinggal sendiri, seiring semua mimpiku perlahan terbang. 'MENYERAH' kata itu yg selalu berbisik pada ku. 'DIAM' itu yang dapat aku lakukn, aku tak tau harus berbuat apa, kakiku lelah, perih tuk melangkah. .aq tak mmpu berfikir. .aq tinggal sendiri. .aq tak tw arah. .n q msh b'jln. ... .lalu kutemukn dia. .dia yg m'berikn tgn'a utk q. .dy yg tlah menuangkn ksh syg'a utk q. .ktka aq haus akn itu. .d'smpg'a aq tnang. .mski t'kdang aq gundah. .d'sat rs trauma itu menyergap q. .nmn dy ykni q. . .kini q tak ingn dy jauh. .menyayangi'a m'buat q kuat. .menyayangi'a adlh hal terbesar yg prnh q lakukn. .dy yg bgkitkn aq, n q taq ingn dy yg rapuhkn ku. .. .L.U. .U.X.T.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment