Para Perangkai Kata-Kata

Para Perangkai Kata-Kata
Para Perangkai Kata-Kata
Para Perangkai Kata-Kata
Semua berawal pembicaraan seorang teman tentang seorang wanita manis dan ramah.
waktu kejadiannya diwaktu aku duduk di bangku SMA.
aku pun berusaha mencari sosok seorang wanita yang selalu dibicarakan oleh teman-teman disekolahan,aku pun merasa penasaran kepada wanita tersebut.rasa penasaran pun bersarang dikepala saya yang jadi beban yang selalu mempertanyakan siapa kah perempuan itu???

Diwaktu itu disaat jam pelajaran selesai dan waktunya untuk pulang kerumah disaat itu wanita itu sedang menunggu bus di halte yang ada didepan sekolahan,pada saat itu juga wanita tersebut sedang sendirian.
aku pun yang sedang bersama teman-teman sedang bercanda ria.
ketika itu juga teman aku menegur seorang gadis yang sedang menunggu di halte itu.
percakapan pun terjadi diantara teman aku dan wanita tersebut.
"hai,sendirian aja nie...
'iya nie,aku lagi nungguin bus untuk pulang kerumah.
"oww,boleh saya temanin bersama teman-teman disini??
'boleh saja kok.
"oya kenalin dulu teman-teman aku
'ketika itu aku dan dia sedang berkenalan,disaat itu aku berkenalan dengan dia,serasa ada yang berbeda dengan wanita tersebut.didalam hati aku bertanya-tanya...kenapa ya wanita ini??terasa berbeda dengan wanita yang lain disaat aku berkenalan dengan wanita mana pun!!
rasa penasaran aku belum berakhir sampai disitu saja.

"ahh capek juga ya ngetik na...heheee....

laen kali aja lah.....

bayangin aja deh...aku suka sama dia dari pandangan pertama aku...sampai sekarang...!!!

aku suka sama dia semenjak aku duduk di bangku 2 SMA....sekarang aku duduk di bangku kuliahan semester 3.....

CATATAN:CINTA KU SAMA DIA TIDAK BAKALAN MATI WALAUPUN DIA TIDAK PERNAH MENCINTAI AKU....
Previous
Next Post »
Thanks for your comment