Para Perangkai Kata-Kata - Ade Pamungkas

Para Perangkai Kata-Kata - Ade Pamungkas

Para Perangkai Kata-Kata - Ade Pamungkas
Ade Pamungkas
Cinta, cinta hanya bisa membuat sakit
hati seseorang sama seperti tengah aku rasakan saat ini
Mengapa cinta awal nya begitu indah
dan mengapacinta pada akhirnya
hanya membuat sakit hati saja
cinta memang tak harus memiiki
satu sama lain
sekarang aku baru mengerti yg nm nya cintaitu apa
cinta hanya bs membutakan
mata hati seseorang
dan yg nm nya cinta bs membuat sakit hati ku
adakah cinta yg bs mengetuk untuk
membuka pintu hati ku pada nya
dan bukan cinta yg hanya bs mekati hati ku saja
selama ini aku berpikir
cinta itu bisa membuat
hidup ku lbh berati
ternyata semua di luar dr yg ku pikir kan
ternyata cinta hanya bisa membuat hati ku sakit
dan membuat ku gila akan segalanya.

Begitu banyak kata2 yg terucap dari bibir ini tapi ada kata2 yg gk bisa kuucapkan di hadapan kamu yaitu kata2 aku sayang kamu walau kata2 itu sulit kuungkap kan namun aku akan selalu mencoba tuk mengatakan aku sayang kamu seandai nyaaku bs mengatakan aku sayang kamu apakah kamu mau jg mengatakan km sayang aku? aku tak tahu mengapa bibir ini kaku tuk mengatakan aku sayang kamu walau bibir ini kaku tuk mengatakan nya namun hati ku selalu mengtakan aku sayang kamu aku berharap hati mu bisa mendengar apa kata-kata hati ku.

Bagaimana caranya untuk, agar kau mengerti bahwa aku rindu.
Bagaimana caranya untuk, agar kau mengerti bahwa aku cinta.
Masihkah mungkin hatimu berkenan menerima hatiku untukmu.
Cintaku sedalam samudra. 

Setinggi langit di angkasa. 'kepadamu' ! cintaku sebesar dunia.
Seluas jagad raya ini 'kepadamu' 'kepadamu'.
Bagaimana caranya agar kau mengerti bahwa aku mencintaimu selamanya

Bagaimana caranya agar kau mengerti bahwa aku merindukanmu selamanya.

Setetes cinta ini.. Ingin ku beri padamu.. Kesetiaan Suci penuh kasih.. Kan kupertahankan Untukmu.. Tak kan ingkar dalam Hati.. Untuk setia berbagi.. Demi cinta suci.. Kaulah cinta sejati.. Walaupun di dunia tak ada keabadian.. tak membuat ku gentar.. Untuk tatap mencinta.. Hingga Akhir ayat.. dunia bisa hancur.. daun bisa gugur.. Tapi satu hal yang abadi untuku.

KALA KABUT MULAI MENUTUPI LANGKAH QT MAKA AQ BLH MEMULAI DGN LEMBARAN BR DGN MIMPI2 BR KRN AQ TAK KAN BIARKAN HATIQ KEMBALI TERGORES KALA SEMUA ADA TANDA2 AKHIR AQ TAK MW TIBA DIUJUNGNYA KAN QKELOKKAN LANGKAHQ K JLN YG BR DNG HARAPAN2 BR KALA KBERSAMAAN TAK BS LG DPERTAHANKAN ADA BANYAK YG HRS Q RAIH & Q PASTIKAN SATU PERSATU HRS TRENGKUH DAN KALA Q TULIS INI Q YAKINKAN DIRIQ AQ HRS TINGGALKAN KM TANPA AIR MATA TERTUMPAH BARANG STETESKAN.

Mungkin aku memang lemah Mungkin aku tak pernah punyai lelah Saat ku terdiam menangisi pergimu Terus ku terpaku oleh harapan semu epertinya… t’lah cukup banyak kutulis T’lah cukup dalam hati ini kuiris Agar bisa kucoba lagi cinta dari mula Dengan ia yang mampu merasakannya amun cinta untukmu terus bertahan Di sekeping sisa hati ini pun cinta untukmu kurasakan Kerinduan hadirmu tak pernah bisa hilang Oh Tuhan… bagaimana semua ini harus kuartikan ?

Saat ku melihat tatapan mata mengngat kn ku pada rembun yang menerangi mlm hr ku ingin ku raih tatapan matamu ingin ku raih senyman manismu nmn apa la dy diri ku ini mungkn engkau hanya khyayalanku saja mungkin engkau hanya sbts angan ku saja wlau engkau tk dpt kumiliki asal aku dapat memiliki senyuman mu itupun sudah cukup bagiku.

Bulan indah dengan bintang nya cinta indah denga kasih sayang nya teman indah denga kesetian nya mengapapa aku gk pernah merasakan kasih sayang dari orang yg kusayangi? dan mengapa aku gk pernahmerasakan kesetian dari seorang teman ku? walau aku tak pernah merasakan kasih sayang dari seorang yg ku kasih aku akn tetap setia menunggu mu sayangku dan walau aku gak pernah merasakan kesetian dari seorang sahabat namun aku akan tetap menunggu kesetiaan dari seorang teman ku.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment